Kamis, 22 Juli 2010

i'am crazy about you fahranii !!

fahrani pawaka waka ee uups salah. .hahaha Fahrani Pawaka Empel u rock girl!!!!!
awwwwwww damn !!iri gw ma kakinya yg kayak jangkrik. .bayangin aja dengan berat 55 kg tingginya 180 km eh cm cinnttt. .eett buset. .lomba pnjat pinang menang duluan dah. .aahahahaaaa selain itu dia juga punya tatto . .dan ini yang bikin gw tambah salut ma dia, ,beautiful,sexy and so hot. .like my idol MARYLIN MONROE. .yey yey *goyang2 ahahahaha check poto2 dibawah ini dan dalami seberapa keren tattonyaaa. .ahaha







gw paling suka 2 poto dibawah ini niy. .dia baru2 aja potong alaa skinhead. .awawawaw ngiri gw. . kalo gw potong kayak gt , 7 turunan gw dipecat dari daftar keluarga mikradi mulyowidodo. .ahahaha





selain dia jago akting,modelling, dia punya usaha sepatu gaol2 mampus yg lokasinya ada di bali namanya partnerincrimes dan harganya pun juga oke kayak body doi mulai de 800rb-2,5 jt. .jiahhh beli sandal apa beli hape? ahahahah tapi aslii bikinan dia ni keren2 dan limited lo ya. .dan kabarnyaa sepatu2 doi udah merambah ampe luar negeri ..wow wow wow. .niiyy beberapa koleksi partner in crimes. .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar