Kamis, 03 Juni 2010

karaoke @ inul vistaa. .

namanya cewek paling seneng kalo yang namanya ke MALL. .niy gw ma rayi ,eka ,unta karaokean di inulvistaaa. . unta mana yaa?????mm secara dia cowok sendiri ,udah pastilah jadi tukang poto2 gratiss. .hihihhi. .mereka ni sahabat2 gw (ngaku2!) tempat curahan sampah ,sumpah,serapah gw kalo lg ga mood. .tapi buat gw ,ga mood itu jd kayak hobi ,makanya tiap saat ma merekaaa. .berikut ini alasan2 gw kenapa sayang ma mereka :

Why i Luv rayi : sesosok cewek berkerudung yang metall eh eh eh ga. .cew krudung ,rajin sholat (yaiyalah !),baeeekkkk buangett ,ga neko2 ,nyithik'i ,buat cow2 siap2 aja patah hati kalo deketin dia . .rayi enak buat curhat , sarannya pasti bagus mulu (padahal gw buth saran yang agak negative!) ,selalu maksa2 gw buat solat ,rayi temen gw dari SMP,SMA,ampe sekarang. .truussss ga tw ngmng apalagi gw . .hwakakakak

Why i Luv eka : sesosok cewek yang masi labil , berasal dari desa dan berusaha jadi gadis kota (hawkakakaka!) makanya kadang sifat polos ala desa masi ada ,enak buat crita2 ,gosip2 ,nyacat orang ,anaknya polisi jg(ga nanya !) ,cantik(mungkin) ,dan tiap malem selalu stand by buat telpon2an ma gw .

Why i luv unta : anak band metal cadas yang stau gw sekarang lg eksis dikalangan adek2 tingkat . hwakakakakak ,unta itu gampang emosi (mungkin bawaan dari anak metal kali ya?!) ,tapiiiii dia stia kawan banget ,mw nganterin gw everytime ,everywhere . .


THATS WHY I LUV THEM !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar